Pahlawan Syiah

A: “Orang yang berusaha mempersatukan Syiah dengan Islam (Sunni) itu ibarat pahlawan kesiangan, sok bijak, narsis bin lebay!”

B: “Lho koq??? Justru itu adalah perbuatan yang baik dan mulia. Seharusnya kita mendukungnya, bukan malah mencela dan mengkritik!”

A: “Buktinya para shahabat Nabi semisal Abu Bakar atau Umar atau Utsman, Ali, Abu hurairah, Abu darda, dll tidak pernah sekalipun berusaha untuk mempersatukan Syiah dengan Islam, sedangkan mereka hidup di zaman Nabi. Dan mereka adalah orang2 yg terbaik. Begitu juga dengan Imam2 lainnya seperti Abu Hanifah, Malik, asy Syafi’i, Ahmad, dll, mereka juga tidak pernah. Kalo benar mempersatukan Syiah dengan Islam adalah baik, niscaya mereka sudah melakukannya. Jadi kalo ada yang berusaha ingin mempersatukan Syiah dengan Islam, maka ane katakan: Siapa loe???”

B: “Bodoh sekali pemahaman seperti itu. Di zaman Nabi atau zaman mereka, Syiah itu belum ada, jadi mereka tidak melakukannya. Seandainya di zaman mereka sudah ada Syiah, niscaya mereka akan mempersatukannya, malah bisa jadi mereka akan mengakuinya. Bagaimana bisa mereka melakukan apa yang belum ada pada zamannya?”

A: “Naahhh….kalo memang di zaman Nabi atau zaman mereka belum ada Syiah, berarti Syiah itu bukan berasal dari Islam, dan Syiah itu bukan Islam. Jadi tidak akan bisa mempersatukan kebenaran dengan kesesatan. Sudah tahu Syiah itu bukan berasal dari islam, koq diikuti atau didukung? Jadi yang sebenarnya bodoh itu siapa???”

Ket: dialog ini hanya rekayasa.
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama