Biar Jilbabku

Biar jilbabku tak menarik pandanganmu.,
Biar jilbabku kau bilang tak modis, aku tak peduli.,
Karena aku pasti sudah gila kalau berpikir akan bebas dari celaan manusia.,
Dan akan lebih gila lagi kalau lebih peduli pada pandangan manusia daripada pandangan Sang Pencipta.,


“Aku menyadari tubuh wanita itu indah dan bisa menarik laki-laki untuk melakukan kejahatan atau pelecehan. Aku tak ingin dilecehkan. Aku ingin dihormati dan karena itu, aku menghormati diriku sendiri dengan pakaian ini..”

“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang-orang mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab: 59).

…Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya…” [QS. An-Nuur:31]
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama