70. Al Muqtadir ( المقتدر ) Yang Maha Berkuasa


Artinya :

Dzat yang memegang kekuasaan, yaitu Dia yang memegang kekuasaan di alam semesta ini dengan tiada masa berakhirnya.


Allah yang menciptakan semua kekuatan dan sepenuhnya menguasai semua kekuatan itu. Allah memberikan kekuatan dan memampukan segala sesuatu yang berada di bumi dan langit. Jika Allah berkehendak, Dia dapat menguatkan yang lemah dan melemahkan yang kuat.

Allah adalah penolong atas niat baik manusia yang mengabdi kepada NYA dan Dia menjadi musuh kepada kaum yang zalim.

Allah memberi kemudahan, ilmu, kesabaran, ketekunan dan kekuatan kepada hamba hamba NYA yang baik. Semua mahluk di beri kadar kekuatan tertentu oleh Al Muqtadir, tidak ada yang dapat mengalahkan kekuatan Al Muqtadir. Jika kekuatan Al Muqtadir menolong seorang hamba mendapatkan kemenangan maka hendaklah dia selalu bersyukur dan lebih bertobat lagi atas kesalahan2 nya bersikap adil,darmawan, pemaaf bahkan kepada musuh2nya.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada MU dengan ilmu MU  agar diberi kemampuan dengan kekuasaan mU dan karunia MU yang agung, karena Engkau sesungguhnya berkuasa dan aku tidak memiliki apapun dan Engkau mengetahui sedang aku tidak mengetahui perkara perkara yang nyata maupun yang ghaib.

Ya Allah Rabbul'Izzati perjelasla cahaya Al Muqtadir agar aku dapat selamat karna limpahan rahmat MU terhadap diri dan nafsuku. Jadikan aku hamba yang selalu taat kepada MU dan memelihara sunnah Rosul, senantiasa penuhilah diri kami dengan cahaya Kuasa MU jangan halangi kami dari segala pengaruhnya, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama