65. Al Maajid ( الماجد ) Yang Maha Mulia

 
Artinya :

Dzat yang maha mulia, yaitu kemuliaanNya diatas semua makhluk-makhluNya. KemuliaanNya abadi untuk selama-lamanya dan tidak mengalami perubahan sedikitpun.


ALLAH maha Mulia dia memperlihatkan kedermawanan dan kemurahan NYA kepada orang orang yang dekat kepada NYA. Allah memberikan kita lebih banyak dari yang kita butuhkan dan juga karunia sifat baik, yang membuat kita mampu mengerjakan perbuatan perbuatan baik. Allah akan mencintai dan memuliakan kita atas sifat yang telah DIA berikan dan memberikan imbalan kepada kita dengan mengampuni dosa dan kesalahan kita. Dia menyembunyikan dosa dan kesalahan kita dari orang lain dan bahkan dari diri kita sendiri. Allah menerima tobat kita, melindungi hak hak kita, meringankan kesulitan kesulitan kita, menyediakan jalan bagi kedamaian, kebahagiaan dan keselamatan kita.

Seorang hamba yang mengingat kemurahan Allah yang maha Agung seharusnya mencintai NYA, mematuhi perintah NYA dengan ikhlas dan merasa takut kepda NYA ddengan mencintai NYA karena takut kehilangan rahmat dari Sang Kekasih .

Ya Rabb, Engkaulah yang Maha Mulia, seluruah kemuliaan dalam sifat, dzat dan perbuatan adalah milik MU, dan kami bersyukur atas segala kemuliaan yang Engkau anugerahkan kepada kami. Ya Rabb, bentangkan kami cahaya-cahaya kemuliaan MU agar kami pasrah hanya kepda MU dan meyakini keseluruhan MU, jadikanlah kami hamba yang taat kepada MU dan limpahkanlah cahaya kemuliaan MU, karena Engkau lah AL MAJID dan Engkaulah Maha Penolong dan Maha Membantu, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama