Sabar Itu Pahit Namun Manis

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Buka Hati, Fikiran & Bacalah,


Saudaraku... Banyak hal yg selalu membuat otak kita overload, Melirik ke kiri, ke kanan.. Rasa kurang itu selalu Mengganggu otak & hati kita.. Kata "PENGEN" itu seakan2 mendengung2 di teling kita..


Ingatlah Firman Allah Subhanahu Wata'ala ;


”Dan Allah menyukai orang-orang yang sabar.” (Ali Imran:146)


”Sesungguhnya hanya kepada orang-orang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (Az-Zumar:10)


”Sedang para malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu, (sambil mengucapkan): ‘Keselamatan atas kesabaranmu.’ Maka alangkah baiknya tempat kesudahan itu.” (ar-Raad: 23-24)



Lagi Allah Subhanahu Wata'ala berfirman :"Dan sungguh akan kami berikan cobaan kepadamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan.Dan berikanlah khabar gembira kepada orang-orang yang bersabar". (Al- Baqarah : 155)


Muslim yg sabar akan kekurangan yg Allah berikan, secara kasat mata bolehlah di tampak tak berpunya, namun jangan salah.. bila Allah menyukai kita karena kesabaran kemudian dengan kesabaran itu diberi PAHALA yang tanpa batas dan Malaikat memberikan selamat, kurang apalagi? Kitalah orang2 yang berhasil dunia & Akhirat.. Insya Allah..


Mari mengawali hari dengan segala keyakinan akan harapan keridhaan-Nya & Janji Allah Subhanahu Wata'ala.. Semoga kita termasuk orang-orang yang sabar.. Insya Allah........

Wallahu A'lam Bisshawab

Wassalam
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama