13 Tahun Intifada, Hacker Anti Israel Retas Situs-situs Zionis

Kelompok pemuda hacker anti Israel yang menamakan diri sebagai Brigade Gaza Elektronik menyerukan menjadikan hari Sabtu sebagai hari Perlawanan Elektrok Intifada Al-Aqsha yangbertepatan dengan peringatan 13 tahun Intifadah Al-Aqsha yang meletus pertama kali pada pada 28 September 2000.

Brigade Gaza Elektronik dalam gambar yang disebarkan melalui media internet menyatakan, para hacker di dunia Arab dan Islam dituntut terlibat dalam hari pembobolan dan peretasan situs-situs dan halaman web zionis ‘Israel’. Hal ini sebagai balas dendam atas pembunuhan para pejuang Palestina dan menghidupkan spirit revolusi dan perlawanan terhadap penjajah ‘Israel’ seperti di beritakan di info palestine.

Mereka mengancam akan membuat kejutan di hari Sabtu Hitam bagi zionis ‘Israel’. Mereka menyatakan akan melakukan dokumentasi dan rekaman video terhadap seluruh aktifitas pembobolan terhadap situs-situs zionis ‘Israel’.

Beberapa saat belakanga, sejumlah kelompok hacker dari negara Arab dan Palestina menyerang pertahanan situs-situs dan web zionis ‘Israel’ baik milik pemerintah atau swasta. Akibatnya, puluhan-puluhan kartu kredit milik pengguna dari warga ‘Israel’ berhasil dibobol.

Allahu Akbar..


Hasbunallaha Wani'mal Wakiil
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama