95. Al Baadii ( البديع ) Yang Indah Tidak Mempunyai Banding


Artinya :

Dzat yang maha pencipta, yaitu Dialah yang telah menciptakan alam beserta isinya ini dengan sendiriNya tanpa bantuan dari siapapun.
 
ALLAH lah Yang Maha Pencipta, yang menciptakan sesuatu tanpa bahan dan contoh. Sesuatu yang diciptakan NYA adalah asli, unik, luar biasa dan merupakan keajaiban serta. Perhatian dan keingin tahuan adalah anugerah besar bagi manusia sebagai bekal menjadi khalifah yang bijaksana di bumi ALlah, sehingga terlahirlah pengetahuan dan ilmu serta perniagaan dan penemuan2 lain.

Beruntunglah para ilmuwan dan para penemu yang menggunakan keberhasilan sebagai awal mendapat keberhasilan yang lebih besar yaitu meraih cinta ALlah. Orang yang bekerja dengan hikmah ilahi adalah cahaya, orang yang mengamalkan ilmu adalah pembimbing, sedangkan orang yang berfikir dan mengetahui adalah orang yang hanya hidup semata.

Ya ALlah Engkaulah yang Maha Pencipta, dan menciptakan segala sesuatu dalam sekejap mata. Engkaulah pencipta keindahan dan keselarasan alam ini. Penuhilah karunia MU sehingga di dalam ciptaan MU aku dapat merasakan kehadiran MU. karunia MU, kasih sayang dan kelembutan MU. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu
.
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama