Muslimah Yang Tidak Berjilbab Ikut Islam Aliran Apa Ya ?

A : Mbak ikut Islam aliran apa ya ?

B : Saya Islam aja. Nggak pake aliran2

A : Maksud saya Islamnya yg mana gitu mbak, kan kerudungnya lebar gitu ?

B : Ndak kok mbak, saya ndak ikut golongan macem2, saya cuma ikut anjuran Islam aja.

A : Iya, maksud saya Islamnya ikut golongan apa gitu, kan biasanya kalo jilbab gedhe ikut golongan ini itu ?

B : Kalo mbaknya islam juga, ikut golongan apa ya kok nggak pake kerudung ?

A : .............%$#@#$%^ '
Share on Google Plus

About Admin

Khazanahislamku.blogspot.com adalah situs yang menyebarkan pengetahuan dengan pemahaman yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman generasi terbaik dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam beserta pengikutnya.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih Telah Berkunjung di khazanahislamku.blogspot.com

Berikan Komentar dengan Penuh ETIKA untuk kita Diskusikan bersama